LOGIN ADMIN DINAS / OPERATOR
FOTO KEPALA DINAS

Dr. Grace Punuh, M.Kes
NIP. 196304271991032002

Memperingati HUT RI ke 74 Dikda Sulut gelar Aksi Donor Darah
Ditulis oleh : Dinas Pendidikan - Bidang :

01 Agustus 2019 - 09:30:18 WIB

Dikda Sulut >> Hari ini Kamis 1 Agustus 2019 Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulawesi Utara bekerja sama dengan PMI melaksanakan kegiatan Aksi Donor Darah. Ini merupakan Program rutin dari Gubernur Sulut OLLY Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw yang peduli terhadap Masyarakat Sulawesi Utara sekaligus untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 74. “Saatnya peduli saatnya berbagi merupakan motto yang di gaungkan untuk aksi donor darah kali ini, kegiatan ini sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap sesama,” ujar Kepala Dinas Dikda Sulut dr. Liesje G. L. Punuh, M.Kes saat melihat pelaksanaan donor darah di Lobby kantor.

Kepedulian terhadap sesama melalui aksi donor darah ini melibatkan seluruh stake holder pendidikan, mulai dari para pejabat dan staf di dinas Dikda Sulut hingga ke Guru-guru, pegawai siswa-siswi serta masyarakat umum. 

“Terima kasih atas partisipasi bapak ibu sekalian serta adik-adik sekalian, karena dengan mendonorkan darah kita banyak manfaat yang dapat kita peroleh, tidak hanya menyelamatkan atau membantu orang lain, tetapi juga menjaga kesehatan tubuh si pendonor sendiri,” ujar dr. Grace sapaan akrab Kadis Dikda ini. Menurutnya, setetes darah yang didonorkan sangatlah berarti bagi orang lain yang membutuhkan dan untuk diketahui bersama bahwa memasuki bulan agustus ini ada beberapa titik pelaksanaan donor darah yang dilaksanakan Pemrov Sulut bersama PMI guna mengantisipasi ketersediaan stok darah di PMI Sulawesi Utara.

Ketua TIM PMI yang mengawal kegiatan ini menyebutkan terkadang kebutuhan darah dan pendonor tidak seimbang sehingga diharapkan kondisi seperti ini dapat diatasi dengan kesadaran serta kepedulian kita bersama. Hingga berita ini di muat aksi donor darah masih sementara berlangsung dan para pendonorpun semakin banyak yang datang. btikp

Share Berita :
JAJAK PENDAPAT
Bagaimana menurut anda tentang UNBK 2019 ?
Sangat Bagus
Bagus
Sangat Bagus
Bagus
Sangat Bagus

HASIL POLLING
PENGUMUMAN TERBARU
AGENDA DINAS TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 18188 kali
SUARA GURU